-->

Sabtu, 10 Agustus 2013

Kue Lebaran: Geometri Euclides

Masih dalam rangka belajar menulis dengan menggunakan LaTeX, kali ini saya sajikan catatan kuliah saya pada mata kuliah DM 241 Geometri Euclides dari Bapak Drs. Samjoeto di Institut Teknologi Bandung pada tanggal 22 Agustus s.d. 8 September 1988 dalam 5 kali perkuliahan.

Naskah ini saya tulis dengan memanfaatkan write LaTeX. Ternyata, untuk anggota gratisnya, write LaTeX membatasi jatah pengunggahan gambar hingga 60 buah saja, padahal untuk materi ini tentu saja saya memerlukan banyak gambar. Karena baru belajar, saya belum bisa memproduksi gambar langsung dengan menggunakan LaTeX. Dengan demikian tulisan geometri Euclides ini akan terbit dalam beberapa bagian.

Bila dalam naskah ini terdapat kesalahan konsep, dimohon untuk diberitahukan disertai dengan perbaikannya.
Demikian semoga bermanfaat!


Adjie Gumarang Pujakelana, 2013




-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...